Wednesday, December 21, 2016

Cantiknya Bunga Anggrek Dengan Nuansa Yang Lembut

Cantiknya Bunga Anggrek Dengan Nuansa Yang Lembut - Bunga Anggrek - Kami berada dalam kode satu pos yang tidak seperti sisa Texas. Karena teman-teman saya dan tetangga dan masyarakat dan kota begitu belum bergereja. Saya telah mengembangkan hati dan cinta untuk komunitas saya yang tidak mengenal Yesus. Saya tidak memiliki kemewahan yang benar-benar tenggelam dalam subkultur Kristen, di mana Anda dapat melindungi diri Anda sendiri. Tema berulang saya dengar adalah merasa terasing dari dan difitnah oleh komunitas Kristen. Anda tidak dapat mendengar bahwa dari orang-orang yang kamu telah mengasihi selamanya tanpa mengakui bahwa di mana ada banyak asap, ada beberapa api.

Saya tidak tahu apakah ada saat ketika saya berpikir, saya harus mengatasi hal ini. Hanya saja sangat duduk di tulang saya yang saya cintai orang-orang ini, dan bahwa kita tidak benar-benar menempatkan di sini untuk menjadi pembela Yesus. Kami menempatkan di sini untuk menjadi wakilnya. Yang merupakan bagian tak terpisahkan Bunga Anggrek dari misi saya, setiap hari di bumi. Yang terbaik yang bisa saya lakukan dalam tubuh manusia, dengan semua kegagalan saya dan kegagalan dan perjuangan, adalah untuk mewakilinya baik karena dia begitu baik dan begitu layak, dan saya tahu jika orang mengenalnya, jika mereka hanya mendapatkan sekilas dari Yesus, mereka akan mencintainya.

Saya hampir memalukan optimis tentang generasi datang dalam Kristus. Saya menemukan mereka untuk menjadi sangat berani, lebih sumber daya yang dari mungkin setiap generasi sebelumnya, berpendidikan, cerdas, bersemangat tentang Firman, dan cukup kenal takut. Ketika saya berpikir tentang teman-teman saya dan saya sendiri ketika kami Bunga Anggrek berada di awal 20-an kami, kami menjepit turun cukup keras pada keselamatan, keamanan, dan kenyamanan. Apa yang saya lihat di generasi berikutnya adalah meninggalkan untuk mengikuti Yesus, bahkan sebagai nomor menyusut di gereja-gereja Amerika.

Sumber : Bunga Anggrek .

Daftar Bacaan Saya